Strategi, Konsultasi dan Pengembangan

Pengalaman dan kepuasan pelanggan adalah hal yang krusial dalam bisnis. Setiap interaksi konsumen terhadap perusahaan Anda maupun orang-orang yang terlibat dalam bisnis Anda memberikan kontribusi penting terhadap kesan yang akan tertanam dalam benak konsumen.

Heka Prima Mandiri dapat membantu Anda mencapai konsistensi dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui sistem Contact Center yang professional. Pemantauan yang lebih baik, pengukuran kepuasan konsumen, penanganan umpan balik, serta kesempatan untuk meningkatkan cross-sell dan up-sell dalam bisnis Anda hanyalah sebagian dari apa yang kami tawarkan dengan menerapkan sistem Contact Center kami.

Saat ini kami pun memiliki 2 layanan Contact Center untuk membantu kebutuhan sehari-hari Anda:

  • AC Biru
  • Heka Antar


AC Biru

Pastikan selalu agar Air Conditioner (AC) atau pendingin udara di rumah/kantor Anda selalu dalam keadaan optimal. Dengan jangkauan di seluruh daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, AC Biru menjadi layanan perawatan AC dengan jaringan terluas dan kualitas tinggi yang selalu menjadi standar kami.

Teknisi-teknisi berpengalaman kami akan senantiasa membantu Anda untuk memastikan AC-AC Anda selalu dalam kondisi terbaik dan bekerja secara optimal sepanjang tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. (acbiru.heka.co.id)


Heka Antar

Memberikan layanan antar yang nyaman untuk Anda para konsumen setia kami, khususnya dalam pengiriman paket makanan, dokumen dan barang-barang lainnya. Kurir kami selalu memastikan kualitas terbaik dengan mengantarkan paket Anda secara tepat waktu dan aman sampai tujuannya.Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Heka Antar untuk pengantaran paket-paket Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. (antar.heka.co.id)